Kamis, 20 Oktober 2011

Lutfi Rifa'i A

Lutfi Rifa'i A


Perjalanan Singkat ke Jakarta

Posted: 16 Oct 2011 10:36 AM PDT

Perjalanan yang harusnya singkat (berangkat pagi jam 8 dari Surabaya, sampai Surabaya lagi jam 8 keesokkan harinya) berubah menjadi panjang (berangkat Jum’at jam 7 dari Surabaya, sampai Surabaya hari Minggu jam 7.30 pagi). Melelahkan dan menyenangkan :D

Setelah acara inti di JCC yang hanya 2 jam, saya langsung meluncur ke Parkir Timur Senayan, tempat acara ForNas 2011 berlangsung. Clingak-clinguk cari tempatnya ParkourIndonesia yang tak kunjung ketemu. Tanya ke satpam “Pak, tempatnya parkour sebelah mana?”, sambil bingung dia jawab “Tempat parkir?”. #ahSudahlahSayaCariSendiriSaja.

Fornas2011
Setelah jalan-jalan keliling, ketemu juga dengan banner ParkourIndonesia-nya. Ketemu sama Mamad dan Ricky yang lagi nyiapin obstacle berupa railing (dan saya ndak bisa mbantuin, karena ndak tau harus ngapain). Gerak-gerak bentar di obstacle, lazy-vault, kong dan vault-vault yang lain GAGAL :D Itulah hasil dari 2 tahun ndak latihan sama sekali dan saya takut sama railing.

Jam 2 sore pamitan dan meluncur dengan busway atau TransJakarta ke stasiun Gambir. Nyampe Gambir langsung berhamburan ke loket dan berharap tiket masih ada (menurut 021-121 masih ada 7 kursi yg belum terjual jam 2 sore). Ternyata tiketnya habis untuk semua kereta yang ke Surabaya hari itu. Langsung laper!!!!! Belum makan nasi dari pagi man. “Masak gue harus ke Bogor ?!!” (ketularan bahasanya). Secara enggak ada sodara di Jekardah, adanya di Bogor. “Mungkin temen2 parkour ada yang bisa menampung saya”. Setelah dapet tiket untuk besok malem langsung balik lagi ke parkir timur senayan dengan menumpang busway (cara cepat bepergian di Jakarta dengan sedikit gangguan macet). Untungnya Mamad dan Ninno mau menampung saya *lega*.

Besama Ika dan Mamad di Pasar Senen. Sarapan :D

Setelah beberapa tahun berinteraksi di dunia maya akhirnya ketemu juga sama Daniel Giovanni, Fadly, Ika, beberapa temen dari Bekasi, Bandung dan banyak yang lainnya yang tidak bisa disebutkan satu-per-satu. They look younger than their avatar on Facebook. Mungkin karena Parkour kali ya…….. Dan saya kelihatan lebih gemuk?!!!!

 

Perjalanan Singkat ke Jakarta adalah konten asli dari: Lutfi Rifa'i A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar