Selasa, 25 Oktober 2011

Sobat, ada kabar baik dan sy juga minta maaf

Hai, Sobat
Febry Fadly di sini.
Di email kali ini saya ingin menyampaikan kabar baik dan permohonan minta maaf saya

Kabar baiknya adalah, "seminar mindset dan internet marketing" kembali di adakan di jakarta, dimana seminar kali ini bisa kami adakan dengan investasi yang sangat terjangkau dan sudah begitu banyak orang hidupnya berubah karena seminar ini.

Saya juga mau meminta maaf karena:
Jadwal seminar yang kita rencanakan kemarin terpaksa harus kita tunda karena bertepatan dengan hari raya idul adha,

Jadwal sebelumnya 6 november 2011 kita pindahkan menjadi minggu, 20 november 2011
09.00 - 17.00 wib
Dan dikarenakan jadwal tersebut dipindah secara dadakan, maka kamipun harus mencari gedung seminar yang tersedia, yaitu:
Di jakarta design center
lantai 6 ruang orchid 2 
jl gatot subroto kav 53 - jakarta (depan gedung DPR RI) 

Seminar ini akan membahas full pembelajaran dan bukan mlm atau perekrutan agen dan sebagainya
Di seminar ini saya akan membagikan ilmu saya selama 8 jam beserta praktek-prakteknya

Mau ?

Tak lupa juga, diseminar ini saya akan menjelaskan dan mempraktekkan  langsung 3 cara membangun PETERNAKAN uang dari internet sehingga anda bisa memiliki waktu yang lebih berkualitas setiap harinya, enak bukan ?

Seminar ini kami garansikan. "jika tidak bermanfaat, uang dikembalikan tanpa ditanya!!"

Investasi early bird Rp. 390.000
Khusus 8 pendaftar lagi Hanya Rp. 127.000 (siapa cepat dia dapat)
Include: workbook

Pendaftar sebelum 30 oktober, dapatkan juga
CD video praktek dari saya secara gratis senilai Rp.390.000

Angkat telepon anda sekarang juga
Hubungi 021-99 789 123
Atau 085215350801
Informasi lengkap apa saja yang akan di bahas, silahkan buka www.pemirsa.com

Febry Fadly

This message was sent by:
Febry Fadly
www.FebryFadly.com, Web,
Trainer and Motivator, Entrepreneur,
Indonesia.


Click HERE to cancel or edit your subscription:
http://profitsender.com/vip/ar/r.php?s=127370&a=108&k=211a968bed1af950a08b3afa2ffe630b

Tidak ada komentar:

Posting Komentar