Hari Sabtu ini merupakan hari yang cukup sibuk bagi saya. Acara hari ini dimulai dengan futsal ceria bergembira di Tiger Futsal, Cimahi. Ini acara rutin kami. Jadi sulit untuk ditinggalkan :)  Seharusnya futsal dari jam 8 sampai jam 10, tetapi rencananya saya ikut BanDos manggung di GSG ITB jam 10:30. Jadi jam 9:15 saya keluar lapangan, mandi, dan langsung kabur ke ITB.

Sampai di ITB ternyata masih ada acara-acara lain. Kami direncanakan main jam 11:30. Untung saja karena saya tadi kena macet dalam perjalanan menuju ITB dan baru sampai sekitar jam 11 kurang sedikit. Ngeband beres sekitar jam 12:15. Ada waktu untuk shalat dan dilanjutkan ke acara berikutnya.

Jam 13 saya memberikan presentasi tentang "product development" di IF association (ini asosiasi alumni IF ITB ya? Ada banyak yang sudah membuka usaha sendiri.). Lumayan juga yang hadir. (Materi presentasi saya ada dalam postingan saya sebelum ini.) Diskusi juga cukup panjang lebar. Kapan-kapan saya bahas tentang beberapa pertanyaan yang muncul. Acara berhenti jam 15. Ini foto pemberikan plakat. (Foto diambil dan diemailkan oleh Puja Pramudya. Terima kasih.)

Lepas dari situ saya ke gedung PAU karena ada pertemuan untuk membicarakan kerjasama antara Pusat Mikroelektronika dengan kawan-kawan di Batam. Cerita yang ini lain kali saja ya. Selesai-selesai mendekati jam 5 sore. Wah, ini hari liburan atau hari kerja ya?