Kamis, 01 Desember 2011

Jacket Cyber | Official Sites

Jacket Cyber | Official Sites


Cara Membuat Form Pendaftaran Di Joomla

Posted: 01 Dec 2011 12:00 PM PST

Cara Membuat Form Pendaftaran Di Joomla Cara Membuat Form Pendaftaran Di JoomlaCara Di Joomla – Pada beberapa artikel saya sebelumnya saya selalu membahas mengenai blogging dengan 2 CMS yaitu blogger dan wordpres.Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit membahas mengenai CMS yang bernama Joomla.Yang akan saya jelaskan disini adalah mengenai bagaimana .

Membuat Form Pendaftaran Di Joomla sebenarnya gampang – gampang saja.Kita hanya memanfaatkan sebuah extension atau jika pada CMS _ordpress sering disebut dengan plugins.Nah,Cara Membuat Form Pendaftaran Di Joomla ini sebenarnya adalah sebuah cara yang sangat mudah bagi para pengguna CMS ini.

Berikut ini adalah Cara Membuat Form Pendaftaran Di Joomla yang akan saya berikan secara bertahap semoga teman – teman semua dapat mengerti dan mencerna bagaimana Cara Membuat Form Pendaftaran Di Joomla.Mari kita lihat bagaimana sebenarnya untuk Membuat Form Pendaftaran ini.

Membuat Form Pendaftaran Dengan Smart Former

Smart Former adalah sebuah extension atau plugin yang memungkinkan kita sebagai pengguna joomla untuk membuat sebuah Form Pendaftaraan.Berikut ini adalah langkah – langkahnya :

Bagaimana ?? Mudah bukan Cara Membuat Form Pendaftaran Di Joomla ?? Teman – teman hanya tinggal menggunakan sebuah extension yang sudah disiapkan dari Joomla itu sendiri.Mungkin sekian dulu informasi sederhana saya mengenai Cara Membuat Form Pendaftaran Di Joomla,semoga dengan adanya artikel sederhana saya ini dapat bermanfaat untuk teman – teman semuanya.

Semoga artikel sederhana saya ini dapat bermanfaat dan berguna untuk teman – teman semuanya.Jika ada pertanyaan mengenai Bagaimana Cara Membuat Form Pendaftaran Di Joomla,silahkan berkomentar pada kolom komentar setelah artikel Cara Membuat Form Pendaftaran Di Joomla.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar