Rencananya sehabis futsal saya mau pergi ke kampus ITB untuk memilih ketua Ikatan Alumni ITB (IA-ITB). Selepas futsal, saya pulang menuju rumah. Perjalanan dari Cimahi ke Bandung - via jalan Gunung Batu - ternyata agak macet di pintu tol Pasteur. Akhirnya sampai di rumah sudah pukul 11:45-an. Pas waktunya sholat Lohor. Mandi, shalat, makan. Eh, kok perut rewel.

Sebetulnya perut sudah rewel dari tadi pagi. Mungkin perut tidak cocok dengan sesuatu yang saya makan tadi malam? Tadinya saya pikir perut sudah oke, ternyata belum. Jadi akhibatnya saya tidak jadi pergi. Kaos yang sudah dipersiapkan tidak jadi dipakai.

Sayang sekali saya tidak bisa ikutan memilih ketua IA-ITB karena pemilihan tidak bisa dilakukan melalui internet. Sebetulnya sudah ada pihak-pihak yang sanggup untuk menyelenggarakan pemilihan via internet, tetapi karena alasan peraturan (AD/ART, dll. - pokoknya alasanlah) maka pemilihan melalui internet atau SMS tidak boleh dilakukan. Padahal saya pikir banyak alumni yang ingin ikut berpartisipasi tetapi karena satu dan lain hal (seperti kasus saya) tidak dapat hadir secara fisik ke tempat pemungutan suara. Oh well.