Besok ada pemilihan ketua Ikatan Alumni ITB. Kalau saya datang (kalaauuu) siapa yang saya pilih ya? Setelah saya pikir-pikir, kemungkinan yang saya pilih adalah Amir Sambodo. Alasannya mungkin terlalu sederhana atau lucu, yaitu:

  1. sudah tahu/kenal. Bahkan di facebook sudah friends sejak lama. Sementara kandidat yang lain baru mau ngajak friends sekarang (ada maunya nih yeee. he he he).
  2. lulusan elektro dan yang menjadi motor kampanyenya (setidaknya, salah satunya) adalah orang elektro juga (Elfi) - alias kenal
  3. ... apa lagi ya?

Ternyata kalau saya milih alasannya sangat sederhana ya, karena kenal saja. Kenapa tidak melihat program-program kandidat yang lain? Karena program kerjanya sama-sama membingungkan (dan saya tidak yakin bisa dieksekusi juga). he he he.

Oh ya, tulisan ini jangan dianggap sebagai kampanye Amir Sambodo ya. Wong saya juga belum tentu nyoblos besok. (Soalnya mau futsal.)