Sudah dua hari ini saya berkutat menulis sebuah artikel (tentang BHTV). Ternyata tidak mudah. Saya tahu tidak mudah, tetapi tadinya saya pikir itu dapat diselesaikan dalam satu hari. Eh, ternyata lebih dari satu hari.

Permasalahan yang saya hadapi adalah bukan hanya sekedar waktu untuk menulisnya (itu alasan nomor satu), tetapi adalah alur tulisannya. Saya sudah mencoba menulis tetapi saya tidak terlalu suka dengan alurnya. Jadi, saya rombak lagi. Tulis lagi. rombak lagi. Akhirnya malah belum selesai. (Di tambah lagi ada masalah teknis seperti gambar yang formatnya menjadi berantakan ketika dipindahkan dari materi presentasi ke wordprocessor.)

Menulis itu ternyata tidak mudah. Ini bukan alasan, tetapi kenyataan. Saya akan tetapi mencoba menulis. (Tapi sekarang ngantuk. ha ha ha. Alasan terus.)